Friday, December 25, 2015

5 Aplikasi Terbaik Editor Video Untuk Android

Dengan kemajuan perangkat seluler Android, mengedit video telah menjadi lebih mudah karena sekarang Anda dapat mengedit video Anda di mana saja. Jika Anda menggunakan ponsel Android atau tablet dan ingin mencoba bermain dengan video Anda, anda diwajibkan membaca daftar dari 5 editor video terbaik Android apps yang akan dibahas dibawah ini. Aplikasi yang akan kami bahas  memberikan fitur yang Anda butuhkan untuk meningkatkan video Anda tanpa membayar sepeser pun alias gratis dan Anda dapat menggunakannya di manapun Anda berada. Jika Anda seorang pemula atau seorang profesional berpengalaman, kami siap membantu Anda.

1. Magisto Video Editor & Maker

Magisto adalah salah satu aplikasi editing video yang paling populer dan banyak digunakan di smartphone Android dan tablet. Aplikasi ini sangat  mudah untuk membuat video dan mengedit video Anda sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan klip video Anda, pilih tema yang Anda inginkan dan soundtrack, dan aplikasi akan melakukannya untuk Anda. Ini akan membuat otomatis berubah klip video Anda ke dalam film diedit mengagumkan dengan tema pilihan Anda serta musiknya.

Magisto adalah aplikasi yang sempurna untuk pemula karena tidak memerlukan keterampilan video-editing banyak digunakan. Jika Anda mencari alat editing video yang dinamis dan profesional maka editor Magisto Video adalah pilihan terbaik bagi Anda.

Aplikasi Terbaik Editor Video Untuk Android
Gambaran Aplikasi

2. VideoShow: Video Editor & Maker

VideoShow adalah salah satu yang terbaik aplikasi video editing untuk Android. Aplikasi ini dilengkapi dengan semua fitur editing video dasar seperti video merge, pemotongan, menambahkan musik, menambahkan teks, menambahkan filter, dll

Seperti banyak aplikasi editing video, Video Show juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan stiker lucu, gambar dan tema untuk mempercantik video Anda. Setelah Anda telah mengedit video Anda, memungkinkan Anda untuk berbagi video diedit di jaringan sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, dll

Hal terbaik dari aplikasi ini adalah bahwa itu benar-benar gratis dan Anda dapat mengedit video tak terbatas.
Aplikasi Terbaik Editor Video Untuk Android
Gambaran Aplikasi

KineMaster adalah video Android app editing gratis yang memiliki fitur timeline video multi-track yang memberikan Anda kemampuan untuk drag dan drop konten yang Anda inginkan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai efek transisi, serta efek visual dan audio, kontrol kecepatan dan masih banyak lagi.

Anda dapat mengimpor file multimedia dari ponsel atau catatan langsung dan mengambil keuntungan dari alat editing yang KineMaster dan efek transisi untuk mengedit setiap klip.
Aplikasi Terbaik Editor Video Untuk Android
Gambaran Aplikasi

WeVideo adalah aplikasi yang hebat lain untuk mengedit video pada Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat film dan slideshow yang menakjubkan, dan berbagi  di situs sosial Anda seperti YouTube, Facebook, dan Twitter.

Anda dapat merekam video dengan aplikasi atau menggunakan video yang ada, trim, menambah soundtrack, dan memilih gaya untuk transisi, efek, overplay dan keterangan. Video dapat diimport pada ponsel Anda, atau melalui cloud.

Anda akan dapat mengatur dan menggabungkan klip untuk menceritakan kisah lengkap dalam waktu singkat. Ini sangat disarankan pada smartphone besar (phablet) dan tablet juga.
Aplikasi Terbaik Editor Video Untuk Android
Gambar Aplikasi

VivaVideo adalah editor video sederhana namun hebat untuk Android. Rilis dengan alat editing profesional yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk memangkas dan menggabungkan klip video dalam mengedit cerita anda. Anda dapat meningkatkan video Anda dengan berbagai teks, FX, stiker, musik, filter, transisi dan dubbing hidup.

VivaVideo juga memiliki built-in fitur Pembuat Film Foto yang memungkinkan Anda membuat slideshow menggunakan foto yang tersedia dari galeri ponsel Anda. Semua karya Anda diedit dapat ditampilkan instan di manapun anda mau.
Aplikasi Terbaik Editor Video Untuk Android
Gambaran Aplikasi
Jadi, ini adalah beberapa yang terbaik Android aplikasi editing video yang dapat anda download secara gratis di smartphone Anda atau tablet. Jika Anda memiliki editor video favorit jangan ragu untuk berbagi dengan kami di komentar di bawah.

Terimakasih.



Related Posts

5 Aplikasi Terbaik Editor Video Untuk Android
4/ 5
Oleh

4 komentar

Anonymous
January 3, 2016 at 6:28 AM delete

Sip infonya gan, satupun dari aplikasi diatas sy belum ada yang saya punya wkwkwk tapi cocok tuh bagi yang suka buat2 video.

Reply
avatar
January 16, 2016 at 1:04 AM delete

mungkin bisa d coba gan..hahahah

Reply
avatar
January 28, 2016 at 1:39 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
December 16, 2018 at 9:04 PM delete

CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

Reply
avatar