Monday, January 18, 2016

Cara Mengetahui Ponsel Replika Dengan aplikasi

Cover art

Pernahkah kamu mendengar berita tentang produk keluaran SAMSUNG mulai dari s5,s6 yang sudah banyak versi replikanya sebelum produk di rilis ke pasaran? Atau malah ada saudara atau teman kamu yang tertipu saat membeli ponsel ternyata ponsel replika (aspal).  Semakin terkenal sebuah produk di pasaran maka akan semakin besar kemungkinan produk tersebut di duplikat. Saat ini pemalsu ponsel sudah sangat merajalela dan dengan mudah nya berjualan di forum – forum dan marketplace.
Perlindungan terbaik untuk menghindari para penipu adalah dengan menghindari dan megenali tanda penipuan. Biasanya penipuan dengan modus ponsel replika menawarkan harga murah kepada konsumen sehingga konsumen tergiur. Namun saat ini para pemalsu sudah semakin pintar dengan cara merubah beberapa komponen seperti resolusi kamera dan layar ponsel replika sudah sangat mirip dengan yang aslinya.
Jika semua itu menjadikan kamu takut, usahakan melakukan COD(cash of deliveri) saat membeli ponsel. Dan kamu bisa mengecek keaslian perangkat ponsel yang akan dibeli mulai dari cek CPU, RAM, GPU Prosesor dan masih banyak lagi  secara cepat dengan mengunakan aplikasi antutu officer.
Aplikasi Antutu Officer berfungsi untuk melakukan tes performa,spesifikasi dan keaslian prangkat pada ponsel kamu. Apps ini mampu melakukan tes seperti tes CPU, RAM, Prosesor,I/O test, LCD test dan lain lain.
 AnTuTu Officer- gambar mini tangkapan layar
Cara kerja dari Apps Antutu Officer adalah dengan melakukan pencocokan data otentik ponsel kamu dengan menggunakan server Antutu untuk mengetahui keaslian perangkat ponsel anda. Untuk mendapatkan Aplikasi Antutu Officer kamu bisa mendapatkan nya di google play store.



Related Posts

Cara Mengetahui Ponsel Replika Dengan aplikasi
4/ 5
Oleh

1 komentar: